404 Not Found


nginx
PP. Inayatullah Gasing Palembang Studi banding dan Rihlah ke Pondok AlFurqon Tulis Kudus - AlFurqon Tulis

PP. Inayatullah Gasing Palembang Studi banding dan Rihlah ke Pondok AlFurqon Tulis Kudus

Kudus- Rabu (14/06/23) Pondok Pesantren Al-Furqon Tulis telah kedatangan tamu dari salah satu alumni beserta rombongannya yang berasal dari PP. Inayatullah Gasing, Palembang, Sumatera Selatan, alumni tersebut adalah Ustadz Ahmad Merry Yanto, S.Th.I, M.Ag, Al Hafidz (Ketua Lembaga Diniyah dan Tahfidz PP. Inayatullah).

Beliau datang beserta rombongan yang terdiri dari 32 orang dewasa dan 14 anak-anak, rombongan tersebut juga terdapat Pimpinan PP. Inayatullah yaitu Ustadz Joni Saputra, S.Pd.I Al Hafidz, beserta segenap asatidz dan 2 calon santri (1 putra dan 1 putri) yang akan meniti perjalanan belajar dan mengajinya di PP. Al-Furqon Tulis untuk mengembangkan skill dan potensinya agar bisa menjadi kader bagi PP. IInayatullah.

Baca Juga: Penerimaan Santri Baru PP AlFurqon Tulis 2023-2024

Pertemuan tersebut sebagai bentuk kegiatan “Studi Banding Dan Rihlah Keluarga Besar PP. Inayatullah” sekaligus juga menyambung tali silaturahmi agar tetap terjaga apalagi dalam hubungan antar murid dan guru, karena hal tersebut juga salah satu bentuk sebab musabab mengalirnya sebuah keberkahan ilmu.

Acara tersebut diselenggarakan di Masjid At-Taqwa PP. Al-Furqon Tulis pada siang hari menjelang sore dan disambut hangat oleh segenap Pengasuh dan Wakil Pengasuh PP. Al-Furqon Tulis.

Diawali dengan pembukaan acara, selanjutnya disambung dengan sambutan yang pertama dari tuan rumah yaitu Wakil Pengasuh Ustadz Farid Anshori Al Hafidz, kemudian dilanjutkan dengan sambutan kedua dari pihak tamu yaitu Pimpinan PP. Inayatullah Ustadz Joni Saputra, S. Pd.I Al Hafidz, kemudian disambung dengan acara tanya jawab seputar pondok pesantren dan tahfidz kemudian acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Pengasuh PP. Al-Furqon Tulis Ibu Nyai Hj. Maskanah Zulfa Al-Hafidzoh.

Baca juga: Pendaftaran Santri Baru PP AlFurqon Tulis Kudus

Alhamdulillah, acara berjalan lancar hingga akhir dan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan yang diserahkan oleh Pimpinan PP. Inayatullah, Ustadz Joni Saputra, S.Pd.I Al Hafidz dan diterima oleh Wakil Pengasuh PP. Al-Furqon Tulis Ustadz Farid Anshori Al Hafidz sekaligus disertai foto bersama.

Penulis: Santri AlFurqon Tulis Kudus
Editor: Ust. Yusuf Azhari, S.Si

DOKUMENTASI

Scroll to Top
× Hubungi Admin Yuk!