KH. Abdul Bashir Muchtar dan Kapolsek Gebog Rangkul Warga ciptakan Lingkungan Aman dan Kondusif

Kapolsek Gebog dan KH Abdul Bashir Mukhtar bersama Masyarakat Gebog Bersinergi

0
830

AlFurqonTulis.com, Kudus, Pada hari Sabtu 17 September 2016 pukul 20.00 WIB, KH. Abdul Bashir Muchtar MA, selaku pemimpin Pondok Pesantren AlFurqon Tulis Kudus, bersama Kapolsek Gebog AKP Muhaimin, menggandeng dan merangkul masyarakat dengan mendatangi masjid terbesar di dukuh tulis, Masjid Baitul Aziz dalam acara pembukaan Roudhoh Ta’limil Quran (RTQ) Darul Qolam, dukuh Tulis Gondosari Kudus.

Abdul Bashir Muchtar sendiri dikalangan warga adalah ssok ulama yang kharismatik, dan merupakan Besan dari Almarhum KH. Hasyim Muzadi dan KH. Abdul Rozzaq ang terkenal dengan pengabdiannya kepada negeri ini.

Acara tersebut AKP Muhaimin, Selaku kapolsek Gebog didampingi oleh  AIPTU M. Yasin dan Bhbinkamtibmas Desa Gondosari, AIPTU Supriyono. Acara tersebut berjalan khidmad dan dihadiri sekitar 100 orang warga dukuh tulis dan sekitarnya.

KH Abdul Bashir Muchtar,MA mengucakan terimkasih kepada pihak kepolisian Khususnya kepolisian gebog karena bersama merangkul masyarakat, membentuk anak-anak taat agama, penghafal quran, berakhlak mulia dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kapolsek Gebog sendiri menuturkan bahwa betapa pentingnya menciptakan keamanan dan ini wajib dilakukan pada setiap orang. Zaman Nabipun keamaanan sudah menjadi perhatian. Sehingga diharapkan masyarakat mampu melaksanakan tindakan preventif guna mengantipasi agar tidak menjadi korban kejahatan dengan cara menciptakan situasi lingkungan yang kondusif, mendidik anak-anak dengan baik , dalam sambutan selanjutnya Kapolsek Gebog mengatakan bahwa Polisi sangat mengharapkan peran aktif masyarakat dalam masalah keamanan, melaporkan ke Polisi sekecil apapun gejala gangguan keamanan yang ada di masyarakat.

Setelah selesai acara pembukaan RTQ Darul Qolam, acara dilanjutkan dengan Deklarasi ” Anti Radikalisme, Terorisme dan Narkoba ” yang dipimpin langsung oleh KH ABDUL BASIR MOCHTAR selaku pembina Masjid BAITUL AZIZ dukuh Tulis Gondosari Gebog.

Dalam acara ini juga dihadiri Ketua RTQ Darul Qolam KH. Muhammad Sukur, Da’i Kamtibmas KH. Musafak dan Pengasuh RTQ Darul Qolam Ibu. Hj. Maskanah Zulfa.

(Tim IT dan Media AlFurqonTulis)

Summary
Abdul Bashir Muchtar dan Kapolsek Gebog Rangkul Warga ciptakan Lingkungan Aman dan Kondusif
Article Name
Abdul Bashir Muchtar dan Kapolsek Gebog Rangkul Warga ciptakan Lingkungan Aman dan Kondusif
Description
KH. Abdul Bashir Muchtar MA, selaku pemimpin Pondok Pesantren AlFurqon Tulis Kudus, bersama Kapolsek Gebog AKP Muhaimin, menggandeng dan merangkl masyarakat dengan mendatangi masjid terbesar di dukuh tulis
Author
Publisher Name
PengurusAlFurqon
Publisher Logo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here