Santri Al-Furqon Mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran berbagai Cabang Juz

0
492

ALFURQONTULIS.COM, Pada tanggal 29 Agustus 2018, segenap perwakilan Santri terbaik Pondok Pesantren AlFurqon Tulis Kudus mengikuti dan meramaikan Musabaqon Tilawatil Quran se-kabupaten Kudus di pendopo kudus.

Beberapa santri mengukuti berbagai cabang yang diperlombakan seperti : cabang tahfidz 30 juz putri, tahfidz 20 juz putri, tahfidz 5 juz putra, tahfidz 5 juz aliyah putra dan putri, Tahfidz 1 juz dan tilawah Aliyah putri, Tilawah aliyah putri, tahfidz 1 juz dan tilawah Mts Putra dan putri, tilawah Mts Putri dan Tartil Mts putra dan putri.

Pada acara tersebut, santri Alfurqon mewakili kecamatan Gebog dan sekolah Mts dan Aliyah sehingga tidak mengirim diseluruh cabang lomba.

“Belum bisa mengirim perwakilan disemua cabang karena hanya mengisi kekosongan dari jatah kecamatan dan sekolah MTs dan Aliyah”, ujar gus Yusuf Azhari.

Selain itu, lomba MTQ tersebut menjadi pemicu untuk segenap santri agar semakin semangat menghafalkan AlQUran, menjadi motivasi. Pondok Pesantren AlFurqon Tulis Kudus juga berharap, kelak dikemudian hari dapat menyelenggarakan sendiri MTQ antar Pondok Pesantren sekabupaten kudus.

“PP. AlFurqon Tulis berazam untuk bisa menyelenggarakan sendiri MTQ antar pondok sekabupaten Kudus, agar para santri dapat termotivasi untuk memperbaiki bacaan dan hafalannya serta terlatih mentalnya. Aamiin Ya Mujibassailin”, Guz Yusuf Azhari menambahkan. (NH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here