Gerakan Koin Untuk Pondok

Gerakan Shodaqoh Koin Receh untuk Pondokku

0
317

AlFurqonTulis.com – Dewasa ini penggunaan uang logam semakin tergerus mengingat nilai mata uang yang samakin berkurang. Sering sekali apabila kita belanja, menggunakan uang kemudian diberikan kembalian uang receh, maka kita akan menyimpan uang tersebut, atau hanya menaruh atau malah merelakannya.

Terkadang juga koin receh tersebut hanya berserakan dirumah, sehingga secara personal cukup mengganggu bagi yang memilikinya hingga akhirnya tertimbun dan tidak tahu harus dikemanakan uang koin tersebut.

Disini pondok Pesantren AlFurqon Tulis Kudus memberikan solusi yang insyaAllah bermanfaat bagi anda sekalian yang mempunyai Koin receh berlebih. Pondok Pesantren AlFurqon Tulis kudus siap untuk menampung uang receh tersebut untuk digunakan dalam pembangunan dan pengembangan Pondok Pesantren. Koin tersebut akan menjadi saksi dan insyaAllah menjadi amal jariyah yang senantiasa mengalir akan kebermanfaatannya.

Bagaimana cara ikut program Gerakan Koin untuk Pondok?

  1. Caranya mudah sekali. Anda cukup menghubungi pengurus pondok posantren AlFurqon Tulis kudus baik secara langsung (bertemu langsung ke pondok) maupun secara tidak langsung (melalui sms, WA, dan lainnya).
  2. Kemudian anda akan mendapatkan tabung kaleng donasi yang mana tabung tersebut akan anda bawa pulang. Pada saat anda memiliki kembalian koin receh, maka dapat dimasukkan ke tabung tersebut.
  3. Setiap satu bulan atau kapanpun anda dapat mengirimkan uang koin tersebut ke Pondok Pesantren untuk dipergunakan berbagai hal yang bermanfaat.

Bagaimana jika saya ingin berdonasi langsung?

InsyaAllah sangat terbuka bagi para donatur mukhlisin sekalian yang ingin mendonasikan sebagian hartanya untuk pengembangan pondok Pesantren Tahfidzul Quran AlFurqon Tulis Kudus. Mengenai nominalnya kami serahkan kepada mukhlisin sekalian.

Bagaimana caranya berdonasi langsung?

Bagi mukhlisin yang ingin berdonasi langsung, anda dapat menghubungi secara langsung dan tidak langsung pengurus pondok pesantren. Anda dapat datang langsung ke pondok pesantren menemui pengurus atau pengasuh, atau anda dapat mengirimkan donasi melalui nomor rekening Yayasan AlFurqon.

Rekening Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia)
No. Rek : 5924-01010165-53-6
a.n. Al-Furqon

Demikain Penjelasan tentang program Gerakan Koin untuk Pondok Pesantren. Semoga menjadi amalan jariyah yang tidak akan terputus. Aamiin Ya Robbal Alamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here